Silahkan pilih Bahasa yang anda gunakan.

" Manusia adalah Ciptaan yang Paling Sempurna.

Kesempurnaan Manusia adalah Saat Dia Memiliki Kelebihan dan Kekurangan. "

By: Edward Marshal SLTR

APAKAH MUKA JELEK ITU MUTLAK?

Ada cwe yg disukai bnyk cwo n punya pcar bih dri 5 napa ad cwe yg ga pernah di sukai, ga pernah pcaran, ga pernah uga jatuh cinta,,,
bingung saya ma kondisi ini pa benar klo muka jelek itu mutlak
*ini adalah sebuah status seseorang di Facebook.



APAKAH MUKA JELEK ITU MUTLAK???

ada yang ngerti gak dengan pertanyaan ini?
lalu muka cantik emangnya gak mutlak?
sebenarnya mutlak itu artinya apa sih?
heeedddeeehh..... =.="

ok, ywdahlah... sekarang gini aja deh, aku akan bahas mengenai cantik dan cinta aja...
soal mutlak akan aku bahas di post berikutnya.

jadi gini kalau menurutku
cantik dan jelek itu relatif...
tergantung dibandingkan dengan apa dulu dan oleh siapa?
itu bukan hal yang mutlak seperti perhitungan matematika.
1 + 1 = 2. ini adalah hal mutlak, harga mati, dan gak bisa di tawar-tawar lagi.
jika 1 + 1 = 2 mengapa hitungan ku selalu salah?
mungkin karena faktor "X" #lagunya Bondan. P & Fade2Black.
kalau yang ahli IT atau bahasa pemrograman atau mungkin ahli matematika dalam hitugan bilangan biner pasti ngerti kenapa hasil hitungan 1+1 ku jawabannya gak 2. hahaha.... :D

oke,  lanjut kembali ke pembahasan.
cantik dan dan jelek gak ada hubungan nya dengan cinta.
kecantikan itu hanya sebatas kulit.
jelek masih bisa dipoles jadi cantik, klo jeleknya parah msih bisa operasi plastik.
cinta dan suka itu adalah dua hal yang berbeda.

setiap manusia yang dilahirkan itu pasti disertai perasaan cinta, karena hanya cinta yang dipersatukanlah yang menyebabkan manusia lahir. dan tentunya kamu pasti mencintai seseorang.
sekarang saya mau tanya, apa alasan kamu  mencintai seseorang itu?

jika kamu mencintai seseorang karena dia cantik atau tampan, itu bukan cinta, tapi itu nafsu.
jika kamu mencintai seseorang karena dia baik, peduli, dan perhatian sama kamu, itu bukan cinta, tapi itu utang budi.
jika kamu mencintai seseorang karena dia pintar dalam segala hal ataupun hal-hal tertentu, itu bukan cinta, tapi itu rasa suka atau kagum, atau mungkin itu bisa menunjukkan keegoisanmu untuk memanfaatkannya, baik itu untuk reputasi ataupun prestasimu.

Ok..  sedikit curhat atau berbagi pengalaman,
Aku pernah mencintai seseorang, hanya dengan melihatnya saja, aku merasa sudah jatuh cinta,
inisial namanya adalah "AAA" (Triple-A). inilah yang dinamakan dengan jatuh cinta pada pandangan pertama. dulu aku berpikir bahwa jatuh cinta pada pandangan pertama itu adalah bullshit atau omong kosong. menurutku cinta itu harus butuh melalui sebuah proses atau perkenalan yang panjang, karena ini menyangkut perasaan yang harus dipersatukan dan harus saling mengerti satu sama lain. tapi anehnya ini malah terjadi kepadaku, dan aku gak menyangka bahwa akhirnya aku merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama juga. jujur aja, sebelumnya aku memang sudah beberapa kali menjalin hubungan dengan wanita atau katakanlah berpacaran, tapi baru kali itu saat aku melihat si triple-A ini, aku merasakan sesuatu yang gak biasa, dan gak pernah aku rasain sebelumnya saat aku masih berpacaran. tapi entah kenapa, aku yakin seYAKIN-YAKINnya bahwa yang aku rasakan itu adalah CINTA

Si Triple-A ini sbenarnya biasa aja sih kalau menurutku, bahkan aku pernah mempunyai pacar yang sekarang sudah menjadi mantan, yang jauh lebih cantik dari dia. tapi entah kenapa perasaanku untuk si Triple-A ini lebih besar daripada waktu sama mantan-mantan aku dulu.
kalau di tanya, Apa alasanku mencintai si Triple-A ini, aku gak tau, aku cinta aja sama dia, aku gak tau alasannya kenapa aku bisa cinta sama dia.
bingungkan? apakah kamu pernah merasakan itu? apalagi nih para cewe-cewe yang suka curhat sama temannya.
misalnya temanmu pernah bertanya, "apa sih yang bikin kamu jadi cinta sama tuh cowo? padahal dia itu kan....???  ikhhh..  gak banget deh...."
trus kamu jawab dengan spontan tapi yang pasti mengejutkan untuk temanmu itu, "aku gak tau kenapa, aku cinta aja sama dia"
trus, karna kamu kesal dengan perkataan teman mu yang bilang bahwa cowo yang kamu cintai itu "gak banget", kamu pergi ninggalin temanmu itu seenaknya tanpa permisi.
pastinya temanmu itu akan mengangkat sedikit bahunya terus telapak tangannya dibuka, dan diarahkan kedepannya, matanya melotot dan mulutnya melongo alias mangap, itu yang kumaksud dengan mengejutkan.... hahaha.... :D

jadi intinya adalah bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa, dan oleh sebab itu maka.....
CINTA ITU GAK BUTUH ALASAN.

karena memang sebenarnya cinta itu gak butuh alasan...
tapi itu adalah menurutku, tentunya pendapat para psikolog, pakar cinta, sampe psikiater dan jus pokat alias psikopat akan lebih baik daripada pendapat ku ini..  heheh.... :D


udah akh, capek aku udah jenuh dan bosan berpikir dan ngetik ...
lain kali kita sambung....  :D

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak berupa komentar yang bersifat membangun.

Ini adalah Blog Pribadi. Difungsikan untuk Belajar dan Berbagi Pengetahuan. APALAH GUNANYA ILMU JIKA TIDAK UNTUK DI BAGI.